Cala Plus






CALA HUALA to CALA PLUS: kini telah di upgrade kan dengan lagi satu bahan "ginkgo biloba" ianya sebagai bonos kepada semua pengguna-pengguna cala huala, setelah tiga tahun dipasaran Cala huala mendapat sambutan yang memberansangkan. Manfaat dan khasiat gingko biloba boleh dibaca dibawah ini
------------------------------------------------------------

Ada 9 manfa'at khasiat ginkgo biloba yang ditanbah dalam Cala Plus 👇

1. Pelancar sirkulasi darah

Sebenarnya memang sejak awal ginkgo biloba merupakan herba yang bekerja melancarkan aliran darah. Kemampuannya akan membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah, melebarkan pembuluh darah dan merangsang aliran darah hingga ke ujung sel-sel tubuh.

Menurut The American Journal of Medicine, dalam jurnal Ginkgo Biloba extract for the treatment of intermittent claudication: a meta-analysis of randomized trials tahun 2000 dijelaskan bagaimana ginkgo biloba bekerja efektif mengurangi dan meredakan keluhan sirkulasi darah buruk pada penyakit Claudication.


2. Membantu mengatasi ngeri sendi

Kandungan anti inflamasi dalam ginkgo biloba terbukti bekerja mengatasi sejumlah keluhan peradangan dan inflamasi dalam tubuh. Sifat analgesik di dalamnya membuatnya kerap menjadi pilihan herbal tradisional dalam mengatasi nyeri sendi akibat asam urat, arthritis dan reumatik.

Kandungan analgesik dalam ginkgo biloba sudah terbukti sebagaimana terungkap dalam jurnal Ginkgo biloba extract EGb 761 has anti-inflammatory properties and ameliorates colitis in mice by driving effector T cell apoptosis yang diterbitkan oleh Carcinogenesis Integrative Cancer Research.

3. Mengatasi sakit kepala dan migrain

Sifatnya yang efektif mendorong sirkulasi darah akan menghantarkan darah menuju otak yang artinya juga akan efektif meningkatkan suplai oksigen dan nutrisi menuju otak. Di saat yang sama sirkulasi darah yang lancar akan menjadi stimulan neurotransmiter untuk bekerja lebih baik dan membantu meredakan masalah migrain.

Kemampuan analgesik dalam ginkgo biloba sebagaimana yang kami ungkap dalam poin 2 memberinya kemampuan meredakan rasa sakit pada mereka yang mengalami serangan sakit kepala dan migrain.

4. Memperbaiki fungsi otak

Sirkulasi darah yang lancar, sejumlah enzimyang bekerja sebagai perangsang sistem neurotransmitter dan kandungan anti oksidan yang bekerja membersihkan jaringan dari radikal bebas ternyata menjadikan ginkgo biloba sebagai salah satu herbal otak terbaik.

Dalam laman jurnal spingerLink diungkap bahwa ginkgo biloba akan memberikan stimulan positif untuk ingatan, daya pikir, kosentrasi, dan mengatasi efek lelah atau penat pada otak. Demikian berdasarkankan jurnal bertajuk The memory enhancing effects of a Ginkgo biloba/Panax ginseng combination in healthy middle-aged volunteers yang terbit pada tahun 2000.

Kemampuannya dalam menstimulasi kemampuan cognitif ini menjadikan ginkgo biloba juga diakui secara medis memberi pengaruh positif terhadap masalah demensia dan alzheimer. Stimulan di dalamnya mencegah kerusakan neurotransmitter dan mengatasi kerusakan sistem saraf yang mengacaukan ingatan dan sistem kognitif.

5. Menjaga kesehatan mata

Kekuatan manfaat ginkgo biloba lain yang paling menonjol selain kemampuannya untuk otak adalah manfaatnya terhadap penglihatan. Dalam Cochrane Library Anda bisa menemukan salah satu riset yang dipublikasikan tahun 1999 dengan tajuk Ginkgo biloba extract for age-related macular degeneration.

Dijelaskan bahwa ekstrak dari daun ginkgo biloba akan efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Dan dijelaskan pula bagaiamana mereka yang mengonsumsi daun ginkgo biloba dengan rutin akan mendapatkan penglihatan sehat lebih panjang dari yang lain.

6. Mengatasi depresi

Ketika seseorang mengalami depresi, maka sejumlah hormon akan bekerja menurunkan metabolisme. Ini semakin memicu penderita depresi merasa lemas, tak berdaya dan tak bersemangat.

Namun manfaat ginkgo biloba akan bekerja berlawanan dengan kondisi ini dengan menstimulasi sirkulasi darah dan metabolisme. Suplai nutrisi dan energi menuju otak akan cukup kuat untuk kembali mengaktifkan himpunan sel halus dalam otak yang menurun fungsinya selama depresi.

Kondisi ini akan memancing munculnya sejumlah hormon pemicu rasa senang dan bersemangat seperti hormon serotonin dan hormon dopamin. Mengonsumsi ginkgo biloba akan efektif memperbaiki mood. Bahkan bisa membantu Anda mengendalikan emosi.

7. Memperbaiki kerusakan sistem pembuluh darah

Ginkgo biloba efektif untuk mengatasi keluhan seputar sirkulasi darah lain termasuk perdarahan, tekanan darah dan keluhan kerusakan dinding pembuluh darah. Kandungan terpenoidnya bekerja meregenerasi sel pembuluh darah dan mengembalikan elastisitas pembuluh darah yang rusak karena endapan plak kolesterol.

Informasi mengenai kemampuannya dalam mengatasi tekanan darah tinggi dapat Anda temukan dalam jurnal bertajuk Ginkgo biloba extract-induced relaxation of rat aorta is associated with increase in endothelial intracellular calcium level yang terbit dalam Life Sciences tahun 2001.

8. Anti kanker

Anti oksidan dalam ginkgo biloba menurut laman Organictfact terdiri dari setidaknya lebih dari 5 macam, seperti quercetin, terpenoid, flavonoid, klorofil dan polifenol. Kandungan anti oksidan ini bekerja efektif melawan oksidasi sel dan menjaga kemurnian DNA. Anti oksidan juga akan bekerja mengatasi dan menetralkan sejumlah oksidan dalam tubuh yang memiliki kemampuan merusak.

Kemampuan manfaat ginkgo biloba sebagai anti kanker secara lengkap telah diulas dalam Journal of Fundamental and Clinical Pharmacology tahun 2003 dengan tajuk Ginkgo biloba extracts and cancer: a research area in its infancy.

9. Sebagai anti penuaan dini

Kemampuannya dalam menstimulasi sirkulasi darah membuat aliran darah menuju sel tepi termasuk kulit akan lebih optimal. Kulit yang ternutrisi dan mendapatkan asupan oksigen memadai akan menghasilkan kulit lebih sehat dan bebas dari keriput.

Dalam riset yang dikembangkan oleh pakar dermatologi herbal asal Jepang, Yuji Naito ditemukan manfaat ginkgo biloba terhadap kesehatan kulit, termasuk mengatasi penuaan dini. Kandungan anti biotik dan anti inflamasi pada ginkgo biloba menjadika herbal ini efektif mengatasi keluhan jerawat dan jamur pada kulit

kepada yang berminat boleh hubungi Mohd Noor atau whatsapp 012 462 5097
Pengedar diperlukan, bertindak segera sebelum terlambat

Pesanan kepada yang berminat

Untuk membeli produk atau ingin jadi pengedar whatsapp saya.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

2 ulasan:

Komen hanya khusus berkenaan produk kesihatan, berminat membeli produk dan berminat untuk jadi ejen pengedar produk kesihatan Cala Huala

Cala huala, Cala Plus, Marco Herbs

Cala Plus harga 1Box = RM180 Dalam satu kotak ada 3 blister dalam satu blister ada 10 kapsul=30 kapsul
Cala Huala kini sudah upgrade jadi Cala Plus dan sekarang sudah ke Marco Herbs. Cala Huala produk yang paling berkesan untuk merawat pelbagai penyakit Ramai orang yang sebelum ini menghidap pelbagai penyakit dapat sembuh dalam masa terdekat (singkat) Saya sebagai pengedar tunggal di negeri Perak, tidak cukup masa untuk memperkenalkan produk ini diseluruh perak, oleh itu sesiapa yang berminat untuk jadi pengedar sila hubungi saya di ruangan komen dan tinggalkan no telefon atau no h/set anda untuk saya hubungi. Begitu juga kepada pembaca jika berminat untuk mencuba boleh tinggalkan pesanan. Saya telah temui ramai orang-orang yang mengguna produk Cala Huala ini dan mendapat lebih dari 86% maklum balas yang mengembirakan bukan saja kepada saya malah yang lebih gembira adalah dari pengguna-pengguna yang telah pulih dari permasalahan kesihatan mereka selama ini, kini telah kembali pulih. Penghidap penyakit stroke bawah dari satu tahun, dengan hanya memakan dalam masa dua minggu dapat berjalan dengan sempurna seperti biasa tanpa memerlukan bantuan tongkat seperti sebelumnya. Penghidap sakit lutut lebih dari setahun dan berjalan menggunakan tongkat, makan Cala Huala hanya 5 hari sebanyak 10 kapsul kini berjalan sudah tidak menggunakan tongkat lagi. Kepada pengguna yang mempunyai penyakit kulit, paling berkesan dalam masa teramat singkat. Makan dua hari kulit sudah tiada rasa gatal-gatal. Paling menakjubkan testimoni yang kurap nya hampir separuh badan makan dalam tiga minggu kering keseluruhan dan kulitnya beransur-ansur tumbuh lapisan kulit baru dan nampak bersih. Penyakit yang lain-lain, seperti resdung, asma, prostate, sakit lutut @ gaut, lemah serta sengal-sengal urat sarap, lari sendi tulang pinggang dan sebagainya dengan makan kurang dari satu minggu kelegaan sakit tersebut dapat dirasai 1Box = RM180 (TIDAK PERLU JADI AHLI) PAKEJ UNTUK PENGEDAR BOLEH PILIH SEPERTI DIBAWAH INI. 60 box x RM120.00 = RM7200.00 (Jual 1box RM180.00) 60 box anda jual dengan harga RM180.00 anda untung sebanyak RM3600.00 Anda boleh juga ambil pakej 30 box = RM120.00 = RM3600.00 (Jual 1 box RM180) 30 box anda jual dengan harga RM180.00 anda untung sebanyak RM1800.00 TAWARAN BELIAN UNTUK 10 BOX 10 box x RM140 = RM1400.00 Berminat sila hubungi saya h/p 012 462 5097 atau whatsapp

Catatan Popular